Pages

HARAPAN DI TAHUN 2015

Sabtu, 03 Januari 2015

Gak terasa ya, kita udah memasuki tahun 2015, padahal perasaan baru aja deh, gue merayakan tahun baru 2014 kemaren itu di rumah nenek  di Kudus jawa tengah, sambil diem di rumah karena di luar lagi hujan, iya tahun pergantian dari 2013 ke 2014 kemaren itu emang menyedihkan, kaga bisa liat kembang api. Padahal kalo niat banget sih, bisa aja tuh main kembang api di dalam rumah, asal siapin aja  mobil pemadam kebakaran. Hehe 

Dan di tahun baru 2015 ini, gue merayakan pergantian tahun di Tanjung, bareng sama my best friends bakar-bakar jagung, di depan salonnya Klaudia. Yang di bakar bukan cuman jagung sih padahal, ada juga tempe, sama ayam. Dan Klaudia kemaren tuh padahal juga mau nyumbangin bokapnya buat di bakar, tapi karna bokap dia kaga ke sini, yaudah kaga jadi. Cukup aja tuh makan jagung, tempe, ayam, yaa kalo masih kelaparan arangnya aja sekalian di makan.

Tahun baru di Tanjung, sebenernya gak beda jauh sih sama tahun baru di Kudus. Soalnya kemaren, di Tanjung itu lagi gerimis juga, dan ternyata ada larangan main kembang api, kaga tau juga alasannya apa, mungkin bupatinya takut kali kalo ada kembang api nyasar mengarah ke kepalanya waktu ia makan batagor di taman, terus rambutnya terbakar gara-gara itu. Just kidding pa bupati. Hehe. Padahal kami kemaren sempet mau demo, mutus jalan loh, di jalan depan salonnya Klaudia itu dengan cara bakar ban trak, tapi di antara kami kaga ada yang mau jadi provokator, yaudah kaga jadi lagi.

Abaikan kembang api, gue duduk sambil melihat lampu merah berkedi-kedip di puncak tower jaringan seluler yang mirip meteor, karna kaga ada bintang yang bisa gue liat. Sambil makan jagung bakar pedes, karena gue salah ambil, padahal maunya yang manis. Gue membayangkan apa aja harapan gue di tahun 2015 ini yang harus tercapai.

Dan semua itu udah gue tulis di post ini, sorry baru bisa sekarang ngepost, soalnya biasalah gue lagi sibuk-sibuknya kemaren itu ngurus ktp, bikin kandang kelinci, dan ngecek golongan darah di rumah sakit (iyee umur gue udah 17 taon, tapi belom tau apa golongan darah).

Harapan gue di taon ini yaitu :
1.    Gue bisa tambah alim dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa, serta masuk surga bersama keluarga-keluarga tercinta (tapi masuk surganya bukan sekarang yaa, kalo masuk surganya sekarang, bearti gue udah mati dung).

2.   Pengen membahagiakan ortu, yaa mungkin materi belum bisa gue kasih, termasuk menghajikan orang tua, soalnya gue belom kerja. Kemaren itu gue sempet coba kerja di event organizer, tapi karena gue masih baru, ehh gue di kasi job jualan pentol, dan ortu gue liatt!!! Karna malu dan takut malu - maluin keluarga, akhirnya gue berhenti.

3.   Gue pengen lulus SMA dengan nilai yang bagus, dan bisa lolos SNMPTN di universitas pilihan gue. Dan doakan gue semoga jurusan yang gue pilih bener.

4.   Semoga tahun ini gue bisa jadi Presiden Republik Indonesia. (harapan yang ini abaikan saja).

5.   Mudahan blog gue di tahun ini di kenal orang, dan banyak yang mengunjunginya, serta gue harus konsisten nulis cerita porno.

6.   Semoga di tahun ini muka gue bisa bersih, tanpa ada jerawat yang menjajah muka gue lagi. Dan jangan sampe kalo ntar jerawat gue udah hilang, ehh malah gondok yang gantian menjajah muka gue. Jangan di bayangin!

7.   Semoga di tahun ini duit gue terkumpul buat beli Smartphone baru, atau ortu iba dan mau membelikan gue smartphone baru. Padahal dari dulu gue pengen deh nuntut ke bokap, soalnya mereka culas banget, bayangin aja bokap gue punya 3 hp, katanya yang 1 buat di bawa kerja, 1 pesbukan di rumah, dan 1 nya buat nelpon keluarga di jawa. Nyokap gak kalah culas, nyokap punya 2 BB, 1 Hp dan 1 Tablet. Itu semua untuk jualan Olshop obat herbal. Sedangkan yang gue punya cuman Hp butut yang kaga bisa di pake buat twitteran. Tapi gue sih santai dan bersyukur aja, gue gak pernah minta kok, tapi kalo ortu nawarin, gue sangat siap untuk diajak ke konter hp. Hehe

Hemmm, kayaknya harapan gue itu aja deh, semoga bisa tercapai,. Aminnn. Kalo ada yang mau kasih harapan tambahan ke gue silahkan aja. Hehe. 

Oh ya, tentang jodoh gimana? 

Gue kayaknya di tahun 2015 ini harus fokus ke ujian dulu dehh. Nanti aja habis ujian cari cowok, ehh cewek. 

Oke, selamat taon baru dan melanjutkan liburannya yaa gays, walopun telat banget sih mau ngucapin. hehee

19 komentar:

  1. semoga semua wish-nya terkabul :)

    BalasHapus
  2. Semoga semuanya bisa dicapai ya guys. Semangat ^_^

    BalasHapus
  3. Selamat tahun baru juga, Raga. Semangat buat wujudin wishesnya ya. Sayang banget malam tahun baruannya hujan gitu. Salam kenal juga. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya salam kenal yee, jangan sungkan bwt mampir kesini lagi,,hhe

      Hapus
  4. Weew udah punya KTP nih. Udah boleh nonton video porno dong :p *peace*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihh sialan lo,. Gue bikin ktp niatnya bukan buat ituu yaa, tapiii,. ehemm, buat kawin.. haha, kaga ahh, canda:D

      Hapus
  5. harapan lo di tahun depan banyak banget bro... coba dingat2 apa yang udah lo kasih ke Tuhan, sampe lo bisa berharap begitu banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaa sbenernya gue ngga cuman berharap gitu doang sih, nunggu harapan kita di kabulkan, tapi kitanya kaga berusaha buat mewujudkan harapan kita itu,, gue bikin harapan sebanyak itu yaa spy gue bisa lebih berusaha dan semangat buat mewujudkan harapan itu sendiri..hehe

      Hapus
  6. Semoga semua harapannya terkabul ya.. Dan inget, jangan khilaf nyarik cowok. Yang cewek lebih enak. Hahah.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aminn,..
      Hidihh, gue masi normal yee..hhe

      Hapus
    2. Ya kan ngingetin. Kali aja khilaf :P

      Hapus
  7. semoga terwujud dan terlaksana semua, kecuali jadi presiden.. gue belum siap punya presiden yang lebih muda dari gue hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha,, gue kayaknya juga blm siap:D

      Hapus
  8. semoga bisa tercapai yyaaa,,,
    cek di sini,,,kamu aku nominasiin di liebster award
    http://dayanasweet137.blogspot.com/2015/01/liebster-awar-dari-dan-untuk-sobat.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnn,
      ehh masa kak?? Wuihh, makasih yee udah d.nominasiin, ntar scepatnya ak bkin post.nya:)

      Hapus
  9. semoga semua harapannya tercapai amin :)

    BalasHapus