Pages

LIEBSTER AWARD

Jumat, 16 Januari 2015


Tau Liebster Award?? 

Gue juga kaga tau lebih detail sih sebenernya tentang award ini. Tapi yang jelas Liebster Award itu sejenis penghargaan gitu. Penghargaannya dikasih dari seorang blogger ke 11 orang sahabat bloggernya.
Oh ya, liebster award ini juga ada peraturannya :

    1. Bikin post award di blog elu.
    2.Ucapin terimakasih buat yang udah ngasih Liebster Award.
    3.Tulis 11 hal tentang diri lu.
    4.Jawab pertanyaan dari mereka yang ngasih award.
    5.Pilih 11 blogger lain, lalu kasih 11 pertanyaan.

Oke point pertama udah. Bisa lo liat di sini. (lhaa terus ini post tentang apa??). tenang tadi gue cuman bercanda. Hehe.

Kedua, gue ucapin terimakasih nih sama kak deena setyowati yang udah ngasih award ginian ke gue, akhirnya ada juga yang peduli, haha. Soalnya, kemaren-kemaren gue udah pernah liat ada award ginian di post blog orang lain, dan mereka selalu menominasikan 11 orang, tapi kenapa nama gue kaga pernah di nominasikan sih??*curhat sama pohon*.

Ketiga, 11 hal tentang diri gue :
1.    Gue adalah anak manusia asli, lahir di Kudus tanggal 10 July 1997, dan merupakan anak pertama dari 3 bersaudara.

2.   Kebiasaan bergadang sampe jam setengah 10 malam.

3.   Gue gak suka jalan-jalan, gue malah seneng diem dirumah walopun kaga ada kerjaan.

4.   Gue baru punya 1 mantan. Iya gue baru pertama kali pacaran waktu SMA ini, tapi baru 1 kali pacaran udah nyampe 1 tahun stengah lho, jadi bisa di simpulkan kalo gue ini adalah seorang cowok yang setia. Yang mau muntah, muntah aja.

5.   Gue kaga suka nonton pilem tentang hantu-hantu ato yang psikopat-psikopat gitu.

6.   Gue suka mencoba hal-hal baru, misalnya mandi pake solar.

7.   Gue kadang bisa gila kalo lagi kumpul bareng sahabat or temen dekat, tapi bisa jaim juga sama orang yang baru gue kenal.

8.   Beda dengan anak cowok pada umumnya, gue paling kaga bisa kalo diajak main PES, itu permainan sepak bola di laptop ato di PS, awas kalo ada yang ngatain gue banci!. Hahaha.

9.   Kalo lagi berada di tempat yang panas dan kurang oksigen, muka gue bisa mengeluarkan minyak yang berlebih, pernah minyak di muka gue ini dijadikan bahan bakar pesawat jet.

10.Gue suka pelajaran KTK dan SBK dibandingkan dengan pelajaran Matematika dan Kimia.

11. Gue adalah seorang pelajar yang harus sukses di masa depan.

Keempat, jawab pertanyaan dari kak Deena Setyowati :
1.    Hewan apa yang kalian sukai?
Huemm, gue suka anak T-rex, tapi yang herbivora.

2.   Permainan apa yang kamu sukai waktu kecil?
Petak umpet, deh,……… kayaknya.

3.   Paling suka nulis blog tentang apa?
Tentang pengalaman-pengalaman gue gitu aja.

4.   Apa harapan kamu bagi pendidikan di Indonesia di tahun 2015?
Semoga UN di tahun ini ditiadakan!! Haha

5.   Apa yang kamu ketahui tentang wisata dan kuliner di Wonogiri?
Hemmm, air terjun? Gue kaga tauu, soalnya belum pernah ke sono mbakk.

6.   Lagu daerah apa yang kamu sukai?
Beras kuning, soalnya adek gue si Rena hampir tiap hari nyanyi itu, sambil teriak-teriak juga kaya orang kesurupan, katanya baru di ajarin sama guru di kelas.

7.   Apa pendapat kamu soal kondisi hutan di Indonesia yang semakin lama semakin memprihatinkan?
Sebaiknya pemerintah harus harus lebih tegas dalam membasmi para penebang liar, dan sebaiknya kita, para generasi muda mulai sekarang harus merawat hutan, sayangilah hutan seperti elo menyayangi pacar lo, bagi yang jomblo, gue saranin tiap malam minggu dari pada menjomblo di rumah, mending elo keluar terus kencan sama pohon, sebagai bentuk sayang lo kepada hutan di Indonesia.

8.   Kerajinan apa yang pernah kamu buat dan paling membuat kamu merasa puas?
Kapal Nabi Nuh (Miniaturnya).

9.   Bagaimana nasib sepak bola Indonesia di tahun 2015?
Apa ya? Gue kan kaga suka sepak bola, yahhh, mungkin nasib sepak bola Indonesia di tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya aja deh.

10.Siapa olahragawan favorit kamu?
Karna olah raga yang paling gue sukai, dan yang paling gue bisa cuman bulu tangkis, maka gue ngefans sama Bambang Pamungkas.

11. Apa pengalaman paling mengesankan dan tak terlupakan yang pernah kamu alami?
Pernah nyemplung ke got waktu boncengan sama adik pake sepeda.

Yang kelima, gue milih 11 blogger lain yang akan gue kasih award, dan mereka adalah!!! :
Robby Haryanto.
Sofhy Haisyah
Aulia N. Husna
Hafidz Rachmadana
Dani Maulana
Wahyu Ramadhani
Yoga Akbar Sholihin
Asdita Prasetya
Pertiwiyuliana
Rizki ya 
Yuniar HMS Islamiyati

Dan pertanyaannya adalah :
1.    Apa tujuan elo nge-blog?
2.   Kapan pertama kali nge-blog?
3.   Menurut elo blog OTAK KECIL gue ini gimana sih?
4.   Menurut lo blogger yang baik itu gimana sih?
5.   Siapa blogger yang paling menginspirasi lo?
6.   Apa yang akan lo lakukan kalo pacar lo selingkuh?
7.   Apa yang akan lo lakukan kalo pelajaran di sekolah or kampus ngebosenin?
8.   Apa yang akan lo lakukan kalo lagi gak ada kerjaan di rumah?
9.   Apa yang akan lo lakukan kalo lagi galau?
10. Apa yang akan lo lakukan kalo rumah lo kebakaran?
11. Apa aja resolusi ato harapan lo di tahun 2015 ini yang harus tercapai?

Udah gitu aja deh, pengennya padahal ngasih soal matematika, tapi karna gue juga masih abal-abal dalam hal matematika, jadi gue urungkan niat gue itu.

Oke selamat menjawab.

21 komentar:

  1. Makasih ya udah dikasih award beginian. Tapi, gue udah pernah jawab dan buat postingan. Ini aja award ke 7 apa 8. Di kolom komentar aja yak.

    1. Apa tujuan elo nge-blog? Berbagi, siapa tau menghibur dan bermanfaat. Latihan menulis untuk jadi penulis.
    2. Kapan pertama kali nge-blog? Sewaktu masih di dalam kandungan. Yakali. Desember 2012.
    3. Menurut elo blog OTAK KECIL gue ini gimana sih? Lumayan, Rapi, Simple.
    4. Menurut lo blogger yang baik itu gimana sih? Yang tidak sombong dan mau bersilaturahmi. Apalagi follow blog gue dan rajin komentar. Baik banget!
    5. Siapa blogger yang paling menginspirasi lo? Kalo idola banget Shitlicious. Kalo dari temen-temen ada Bang Adi keriba-keribo, Bang Iky shampoosachet, Tata Tirsme. De el el.
    6. Apa yang akan lo lakukan kalo pacar lo selingkuh? Ajak ke sesuatu tempat dan BAAKAAARRRR! Hahaha, paling sih gue putusin, terus anggep temen biasa aja, gausah balikan lagi.
    7. Apa yang akan lo lakukan kalo pelajaran di sekolah or kampus ngebosenin? Suruh dosennya stand up comedy atau ngelawak! Kalo nggak bisa telanjangin!
    8. Apa yang akan lo lakukan kalo lagi gak ada kerjaan di rumah? Emang nggak pernah ada kerjaan di rumah. Palingan tidur. Paling sering buat nulis... nulis daftar hutang.
    9. Apa yang akan lo lakukan kalo lagi galau? Galau? Nggak usah risau! Minum aja tolakgalau dijamin galaunya hilang. Gue jarang galau. Biasanya paling gue bikin tulisan dari kegalauan itu.
    10. Apa yang akan lo lakukan kalo rumah lo kebakaran? Astagfirullah, pertanyaan lo maksudnya apa? Gue numpang ke rumah lo!
    11. Apa aja resolusi ato harapan lo di tahun 2015 ini yang harus tercapai? Ada di blog gue. Baca aja. :p Yang pasti berusaha mewujudkan semua harapan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaha,, gile benerr jawaban lu:D thanks yoo bro udh d.jawab,,
      iyaa gue udah tau sih elo udah pernah dpet award gnian, gue bingung aja mau ngasih k.siapa lg yg blm dpet award, jd yaudah gue kasi ke elo aja,, hhe

      Hapus
    2. Oke, sekali lagi makasih atas awardnya. :D

      Hapus
  2. hmm,,,anak T-rex yg herbivora,,jadi inget kartun dinosaurus2,,

    katanya gak suka bola,tapi ngefansnya sama BP,,wkwkwk,,,
    hmm,,berdasarkan survei,,cowok yg gak suka bola biasanya jago merangkai kata,,,tapi itu yg buat kamu berbeda,,,jangan pernah takut untuk menjadi beda..

    waktu nyemplung ke got sepedanya gpp kan?

    tahun 2015 tetep ada UN tapi bukan untuk menentukan lulus atau tidak,hanya untuk memetakan kemampuan sekolah,jadi jangan pernah berharap tidak ada UN,,, :D

    berarti dirimu sekarang kelas 3 ya dheg? kurtilas atau ktsp?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh merangkai kata? Ngegombal gitu kak?? Tapi kok ak smpe skarang blm pnya pacar yee??hhhehe
      Sepedanyaa,....hampir hilang kak, soalnya lumpur di gotnya itu udah kaya lumpur penghisap:D
      iya, ak udh kls 3, msh ktsp:)

      Hapus
  3. Gue nggak dikasih nih(?)
    Hahaha. Buset anak T-Rex. Greget banget XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yahhh, elo mah pasti udah pernah dapet award ginian kan?hhe

      Hapus
  4. Selamat bro, kamu saya nominasikan di Liebster Award

    http://catataneioga.blogspot.com/2015/01/liebster-award_18.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, dinominasiin lagi?? Ntar postnya gabung di post ini aja ya,, makasih sblmnya udh nominasiin gue..:)

      Hapus
  5. Sebagai sesama kelahiran Juli, nomor 3, 5, dan 7 tentang diri elu itu gue banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh, bearti kita punya ksamaan..hhe^^

      Hapus
  6. Yaelah kena beginian lagi gue, MLM khas para Blogger. Haduh biar ga dibilang sombong gue jawab disni aja yah Bro Naufal :D

    1. Apa tujuan elo nge-blog? (Menjalin persahabatn dan persaudaraan dengan orang-orang yang suka menulis, seperti lo salah satunya)

    2. Kapan pertama kali nge-blog? (Sekarang sih udah masuk tahun ke 3 alhamdulillah)

    3. Menurut elo blog OTAK KECIL gue ini gimana sih? (seru banget blognya, punya karakter dan menghibur, autornya juga ramah sering berkunjung balik)

    4. Menurut lo blogger yang baik itu gimana sih? (yang jadi diri sendiri dan ramah tentunya)

    5. Siapa blogger yang paling menginspirasi lo? (sementara masih @PidiBaiq)

    6. Apa yang akan lo lakukan kalo pacar lo selingkuh? (bisikin lembut ke dia dengan kalimat SEMOGA KAMU SENANG)

    7. Apa yang akan lo lakukan kalo pelajaran di sekolah or kampus ngebosenin? (pindah ketempat duduk paling belakang atau sebelahan sama cewe cantik hehehe)

    8. Apa yang akan lo lakukan kalo lagi gak ada kerjaan di rumah? (mampir ke rumah tetangga nanyain ada kerjaan gak buat gue hehe)

    9. Apa yang akan lo lakukan kalo lagi galau? (ngelakuin hal yang gue paling senangi, contohnya mandi kembang hahha)

    10. Apa yang akan lo lakukan kalo rumah lo kebakaran? (berdo'a semoga hujan deras cepat datang)

    11. Apa aja resolusi ato harapan lo di tahun 2015 ini yang harus tercapai? (novel gue laris manis)

    Thanks yah Naufal udah mau ngajak maen beginian, dan maaf jawabnya dikotak koment. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makasih juga yee udah di jawab.hhe
      sorry juga yee, gue ngasi award ginian lg ke.elo, soalnya gue bingung mao ngasih k.siapa lg..hhe

      Hapus
  7. Sejauh ini aku uda ditimpuk sama 15 orang blogger.. Dan itu antara seneng campur sedih karena mesti bukak aib.. Wkwkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe,, untung gue gak ngasi award ginian lg ke.elo yaa^^

      Hapus
    2. Hehehehe,, untung gue gak ngasi award ginian lg ke.elo yaa^^

      Hapus
    3. Sekarang uda jadi 18. Hahah.. Subhanallah.. :D

      Hapus
  8. Hay Naufal, makasih award-nya yaa.. Tapi aku jawab disini aja yaa, karena aku bingung mau ngasih 11 pertanyaan apa dan untuk 11 blogger siapa nantinya ^_^))v gak apa-apa kan ?

    ]
    1. Apa tujuan elo nge-blog? Karena pengen punya blog, pengen nulis, berbagi cerita, dan syarat ikutan giveaway gituu :D

    2. Kapan pertama kali nge-blog? Setahun yang lalu deh, kayaknya

    3. Menurut elo blog OTAK KECIL gue ini gimana sih? Yeleneh, unik, dan sedikit absurd

    4. Menurut lo blogger yang baik itu gimana sih? blogger yang masang sedikit iklan di blognya -_-))

    5. Siapa blogger yang paling menginspirasi lo? Menginspirasi, kayaknya belom ada..

    6. Apa yang akan lo lakukan kalo pacar lo selingkuh? Yaa, ikhlasin aja lah. Bukan jodoh kali.

    7. Apa yang akan lo lakukan kalo pelajaran di sekolah or kampus ngebosenin? Ke pojok gedung kampus buat ngorek-ngorek sarang semut

    8. Apa yang akan lo lakukan kalo lagi gak ada kerjaan di rumah? Biasanya eksperimen bikin makanan sesuai bahan yang ada di kulkas.

    9. Apa yang akan lo lakukan kalo lagi galau? Galau. Galau itu apa sih kakak ? -_-))>

    10. Apa yang akan lo lakukan kalo rumah lo kebakaran? Berubah jadi Elsa Frozen

    11. Apa aja resolusi ato harapan lo di tahun 2015 ini yang harus tercapai? STudy aku lancar. Biar cepat wisuda tanpa ujian skripsi, eh..

    BalasHapus
  9. Iya kak, woles aja :)
    makasih yaa udah mw di jawab^^
    wahhh,, jadi tujuan bikin bloggnya ini buat ikutan giveaway yaa??:D

    BalasHapus
  10. ya ampun.. tapi maksih ni awardnya (padahal gak ngeharap), walau lambat ngebalasnya gak papa kan
    1. Apa tujuan elo nge-blog? (menurut gua nge-blog itu asik,entah kenapa yang gua ceritakan lebih baik dari pada yang pernah aku pikirkan selama ini, artinya aku gak sadar)
    2. Kapan pertama kali nge-blog?(saat elu nyaranin ke gua)
    3. Menurut elo blog OTAK KECIL gue ini gimana sih?(bagus ,bikin orang ketawa)
    4. Menurut lo blogger yang baik itu gimana sih?(semua orang punya pandangannya sendiri terhadap sesuatu itulah yang membedakan kita dengan yang lainnya ,jadi tergantung pada umumnya)
    5. Siapa blogger yang paling menginspirasi lo? ( eluuuuuuuuuuu ga dan Aulia juga)
    6. Apa yang akan lo lakukan kalo pacar lo selingkuh? (emmm pacar itukan gak saling memiliki)
    7. Apa yang akan lo lakukan kalo pelajaran di sekolah or kampus ngebosenin? (buat lelucon sama teman sekelas) X_X
    8. Apa yang akan lo lakukan kalo lagi gak ada kerjaan di rumah? (main game)
    9. Apa yang akan lo lakukan kalo lagi galau? (diam,mikir,dan motivasi diri)
    10. Apa yang akan lo lakukan kalo rumah lo kebakaran? (YAA IKUT MADAMIN APINYA)
    11. Apa aja resolusi ato harapan lo di tahun 2015 ini yang harus tercapai? (kalau bisa setelah lulus ini memulai rencana tujuanku )

    udah itu aja ...

    BalasHapus
  11. Mari teruskan permainan tag kayak gini. Hahaha..

    BalasHapus