Pages

UNTUK MEMINIMALISIR BANYAKNYA KORBAN YANG BERJATUHAN

Rabu, 30 April 2014


Pertama-tama gue akan ngucapin Selamat kepada kalian semua, soalnya sudah BISA ngenemuin Blog purbakala punya gue ini, yang sudah tertimbun beribu-tahun lamanya. #makanya tulisannya mirip tulisan manusia purba#. 

 Yang kedua gue juga mau ngasih Tang Kayu (baca : Tengkyu), bagi anda semua yang sudah mau, meluangkan waktunya, sampe-sampe gak-jadi-jalan-buat-beli-makan-terus-kelaparan-dan-akhirnya-jadi-mayat-hidub-lagi-baca-blog-yang-tak-terkuburkan. Makasih bangett udah engga ngelaporin gue ke kapolres terdekat karena sudah menciptakan sebuah blog yang isinya bisa membuat mata iritasi dan berbahaya bagi ibu-ibu hamil, ini.

Oh yaa,. Sebelum kalian membaca isi blog ini,…!!!

Diharapkan tidak membacanya di tempat umum,….!!!!!!!!!
Soalnya, gue takut aja,. Kalo ntar elo baca blog gue di busway, terus tiba-tiba pingsan dan jatuh ke lantai karena baca isinya, terus elo terinjak-injak masa. Dan akhirnya masuk Koran dengan judul “seorang ABG LABIL telah terinjak-injak masa, karena membaca blog yang berjudul “OTAK KECIL”. Kan gue jadi kena efeknya juga! Makanya sekali lagi JANGAN!! Jangann yahh mas,…!!

Oh yes!
Selain itu,..!! jangan baca blog ini bersama adik anda yang masih SD,TK,Playgrup, apalagi yang masih menyusu  yakh,.
Bukannya di blog ini ada “tiiiiiiit”nya,. Tapi ,selain mereka belom bisa baca. Gue takut aja kalo-kalo-kaloo ada adik anda yang sudah bisa baca walaupun mengeja,terus terpengaruh oleh kalimat-kalimat di blog ini, dan menirukan kata-katanya di sekolah. Seperti “BU GURU!!! LOE EMANG OTAK KECIL YAKHH!!!?”. Lagi-lagi gue sendiri kan yang jadi imbasnya.

Maka dari itu, untuk mengantipasi supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginnkan. Gue menganjurkan untuk membaca blog ini di tempat-tempat yang sepi, yang jauh dari peradaban manusia. Seperti WC, Kuburan, di atap sekolahan yang tingkat 4, dan di hutan amazon. Tapi hati-hati juga kalo elo memang kepikiran mau baca blog ini di hutan amazon. Yaaa, takut aja saat elo lagi keasikan baca di dekat sungainya amazon, kaki elo buntung karena di makan buaya. Lagi-lagi blog gue akan masuk Koran-_-

Ya sudah lahh, gue juga tau mata loe udah perih dan hamper iritasi baca pengantar yang isinya malah mirip “racun mata” ini kan? yang bilang enggak. Gue doain besok kepalanya ada 3!!.

Ohh ya, gue lupa nih. blog gue ini gak nentu kapan ngeposting-nya, lantaran gue orang sibuk (padahal selalu bengong di rumah terus, sampe kesurupan), mmmm, tapi gue usahain dalam 2-3 minggu pasti ada post baru. JadI Upd4te teyus yachH bac'a bl0g guEehh,..#gaya manusia alay sakaratul maut#.

Okeyy, untuk meminimalisir korban yang berjatuhan. Mari kita akhiri saja Pengantar dari blog ini. Dengan cara : membakar semua media elektronik yang bisa membuka situs blog ini.
Sekian dari Gue,
Terima Kasih.
#Selamat Membaca#



Tidak ada komentar:

Posting Komentar